Berburu Arwana karya Harling Bassukarno (2010)

Surealis Dekoratif merupakan pengembangan gaya aliran lukisan surealis yang padukan dengan konsep warna dekoratif dengan mengharmonisasikan beberapa warna-warna dekoratif yang dikemas dalam konsep gaya Surealis.

Kelebihan dari gaya “Surealis Dekoratif” terdapat pada harmonisasi warna dan ide konsep dari gaya surealis dengan mengimajinasikan sebuah mimpi dari alam bawah sadar yang dituangkan dengan konsep warna dekoratif.

Karya Harling Bassukarno

salah satu generasi seniman modern indonesia yang mengusung gaya aliran lukisan “Surealis Dekoratif” salah satunya adalah “Harling Bassukarno” dengan gaya aliran lukisan “Surealis Dekoratif Modern” yang menggabungkan antara gaya lukisan “Surealis” dengan konsep warna “Dekoratif” ditambah lagi dengan konsep gaya lukisan “Abstrak” yang menyuguhkan konsep lukisan “Dimensi Menembus Warna).

Harling Bassukarno pertama kali mengembangkan konsep ini pada tahun 2010 yang ia tuangkan dalam sebuah karya lukisan yang diberi judul “Berburu Arwana” pada waktu menjadi peserta pameran lukisan “Harmony in Color” di grand Indonesia Jakarta bersama para seniman Indonesia lainnya.

.................................

Harling

HARLING MURAL ART
Seniman Mural Indonesia

View all posts

7 comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *